Apa Betonmarkets Curang ?

curang

Saya sering mendapatkan pertanyaan seperti judul posting ini . Seolah semua orang takut dicurangi oleh beton markets . Tapi memang itu sah sah saja dan wajar . Namanya juga mau investasi , kita harus memastikan dulu apakah kita tidak akan ditipu orang lain .
Pada kesempatan ini izinkan saya menerangkan bahwa betonmarkets itu Fair ,Tidak ada kecurangan , Tidak ada kontrol pada setiap account .  Keuntungan Betonmarkets murni dari KOMISI , dari sebuah sistem yang memang dirancang untuk menang , tapi tidak dengan berlaku curang .

Contohnya pada Run Bet Up Down .Betonmarkets menerapkan komisi 5% pada setiap kemenangan .

Prediksi pada Run Bet Up Down hanya ada 2 yaitu NAIK dan TURUN .

Seandainya pada waktu yang bersamaan saya membeli kontrak dengan prediksi Naik , modal  $10 .
Dan Anda membeli kontrak dengan prediksi Turun,  modal $ 10 .

Maka dari 2 transaksi di atas betonmarkets menerima uang penjualan kontrak sebesar $ 20 .

Kemudian setelah tick ke 5 ternyata  market Turun , sehingga prediksi anda benar dan anda memperoleh profit .
Oleh karena itu anda mendapatkan $20 dikurangi komisi 5% yaitu $1 , sehingga jumlah bersih yang anda terima $19 . Dengan begitu betonmarkets untung $ 1 dari komisi .

Hal ini berlaku jika saya yang menang, betonmarkets tetap dapat komisi $ 1 .

Jadi siapapun yang menang , betonmarkets tetap untung yaitu dari komisi .

Kapan betonmarkets rugi ? ketika semua orang membeli kontrak naik dan ternyata benar hasilnya naik . Atau sebaliknya , ketika semua orang membeli kontrak turun dan hasilnya benar turun .

Tapi itu tidak akan mungkin terjadi karena jumlah pemain betonmarkets ada 200.000 orang , dan tidak mungkin semua orang pada saat yang bersamaan membeli kontrak yang sama dengan prediksi yang sama .

Kalaupun misalnya yang membeli kontrak naik lebih banyak dari yang membeli kontrak turun , dan ternyata hasilnya memang benar naik , tentu betonmarkets mengeluarkan uang lebih banyak .

Namun ingat ini bukan berarti rugi . Kenapa ? karena masih ada beberapa jenis kontrak yang lain yang memberikan keuntungan pada betonmarkets. Sehingga kerugian pada satu jenis kontrak ditutupi oleh keuntungan dari jenis kontrak yang lain .

Sehingga apapun yang terjadi pada pemain , betonmarkets tetap memperoleh keuntungan . Dan ini sangat wajar , mengingat peran betonmarkets sebagai penyedia dan perantara , seperti broker.

Jadi sekali lagi bagi betonmarkets tidak perlu kecurangan untuk memperoleh untung.

Tapi kita juga jangan pesimis , biarkan apapun terjadi dengan betonmarkets .Yang penting kita juga tetap untung .


Promo

Tutorial Trading Emas Cara Investasi Forex Belajar Cara Daftar Octafx