AS keluar dari Kemitraan Trans-Pasifik: apa yang akan terjadi dan siapa yang dapat berpenghasilan dari kejadian ini?

FIBO Group telah menyiapkan gambaran peristiwa yang terjadi awal pekan ini.

Awal minggu ini penuh dengan peristiwa. Indeks saham AS pada tanggal 21 November akan diingat untuk waktu yang lama: indeks industrial Dow Jones tercapai maksimum absolut sejarah. Indeks saham unggulan S&P500 dan indeks teknologi tinggi NASDAQ mengikuti dinamika serupa. Setelah lelang di AS berakhir Donald Trump dalam rangka perencanaan tugas pada seratus hari pertama menjabat presidennya melaporkan tentang niatnya untuk menarik diri dari perjanjian Kemitraan Trans-Pasifik. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengomentari situasi ini: “perjanjian Kemitraan Trans-Pasifik tidak masuk akal tanpa AS”

Kalau AS menarik diri dari perjanjian ini maka dunia akan mengalami perubahan  fundamental yang kuat dalam infrastruktur global. Lebih dari sepertiga negara di dunia adalah peserta perjanjian ini.

Kumandang perubahan masa depan sudah terlihat dalam kondisi pasar saat ini. Para investor memborong saham perusahaan yang akan berpenghasilan dari jabatan presiden Donald Trump.

Pada Hari Senin bulan November peningkatan tertinggi ditunjukkan oleh perusahaan berikut: Range Resources Corporation (peningkatannya +6,97%); Chesapeake Energy (+6,36%); Marathon Petroleum (+8,94%). Semua perusahaan tersebut menarik sebagai investasi khususnya mengingat perubahan struktural yang akan diterima oleh Donald Trump yaitu kenaikan investasi dalam sektor hidrokarbon dan proyek infrastruktur dan penolakan dari Kemitraan Trans-Pasifik.

Analisis pasar di website FIBO Group.


apa itu high yang merendah cara memprediksi harga naik atau turun dg menggunakan candlestick cara seting mt4 agar bisa menganalisa candlestick


Tutorial Akun Fbs Cara Buka Akun Fbs Belajar Daftar Broker Fbs