Tips meraih profit besar dari Up Down Bet

Berikut ini adalah tips untuk meraih profit lebih dari 100% dari Up down Bet .

Aturan main Up Down Bet adalah memprediksi apakah nilai market pada akhir periode lebih tinggi atau lebih rendah dari nilai market pada awal periode . Setiap priode dimulai pada menit awal kelipatan 5 dan berakhir pada menit akhir kelipatan 5 . Contohnya : Waktu mulai 02:00:00 dan berakhir pada 02:04:59 

Besarnya bayaran pada Up down Bet ini tergantung dari jarak antara nilai markets saat kita membeli kontrak ini dengan Nilai market pada saat periode kontrak dimulai . Semakin jauh harga masukan dari nilai awal , semakin besar keuntungan yang ditawarkan.

Sehingga kunci untuk mendapatkan keuntungan besar dari Up Down bet ini adalah membeli kontrak ketika harga sekarang jaraknya cukup jauh dari harga kontrak dimulai , ditambah prediksi kita benar .

Contoh :

Nilai awal kontrak pada pukul 16:25:00 adalah 1,3901 .Kita memprediksi nilai market akan naik.

Lalu berdasarkan analisa , market akan bergerak naik melewati Nilai Awal. Sehingga yang kita lakukan adalah membeli Kontrak Naik . yaitu pukul 16:27:45 pada nilai 1,3900 dengan harga $ 10, dengan payout / bayaran yang ditawarkan sebesar $ 23,66 .

Pada akhir kontrak yaitu pukul 16:30:00 nilai markets adalah 1,3903 . Yang berarti Nilai akhir lebih tinggi dari Nilai Awal ( 1,3900 ), sehingga prediksi kita benar bahwa nilai akhir akan lebih tinggi dari nilai awal.

Oleh karena itu kontrak yang kita beli seharga $ 10 , secara otomatis pada akhir periode dilikuidasi /dijual kepada broker seharga $23,66 ( sesuai dengan payout yang ditawarkan sebelumnya).

Dari transaksi ini jelas terlihat bahwa keuntungan kita sebesar $ 13,66 .yaitu selisih payout dikurangi modal.

Dan yang luar biasa adalah kita dapat menghasilkan uang sebesar $ 13,66 ini hanya dalam waktu 3 menit saja .

 

TIPS : 

Untuk melakukan transaksi ini , lakukan pembelian didaerah ujung koreksi sebuah trend , dengan alasan bahwa daerah ujung koreksi jauh dari nilai awal,sehingga payout yang ditawarkan lebih besar . Selain itu, ujung koreksi sebuah trend sangat potensial untuk melanjutkan trend .

Untuk bisa bertransaksi di ujung koreksi , Anda bisa membaca cara menentukan titik tertinggi atau terendah koreksi  .


Promo

Tutorial Bisnis Emas Cara Daftar FBS Belajar Daftar Forex