Trik Betonmarkets Untuk Meraih Profit Besar

trik betonmarkets

Trik betonmarkets berikut ini bisa memberikan keuntungan 200% bahkan lebih hanya dari satu buah transaksi, artinya kita meraih proit besar , yang jika dalam kondisi normal hanya memberikan keuntungan dibawah 95% .

Dari beberapa jenis transaksi betonmarkets, ada 3 transaksi yang bisa kita modifikasi dan kita otak atik sehingga bayaran yang dihasilkan lebih besar dari pada transaksi normal , yaitu : Kontrak Rise / Fall , Kontrak Touch /No Touch dan Up Down Bet .

Faktor yang mempengaruhi besarnya bayaran yang ditawarkan betonmarkets sebenarnya adalah :

1. Jarak antara batasan harga dengan spot awal.
Semakin jauh batasan harga / target harga dari spot awal , maka semakin besar bayaran yang ditawarkan.

2. Waktu / Periode Kontrak.
Berbanding terbalik dengan no 1 , semakin pendek periode kontrak namun dengan jarak tempuh yang panjang semakin menawarkan keuntungan yang besar.

Oleh karena itu , untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar , belilah kontrak yang periodenya pendek namun dengan batasan harga yang cukup jauh dari spot awal.

Apa ini saja sudah cukup? Belum ! Untuk menggunakan trik betonmarkets ini , diperlukan sebuah Prediksi dan Timing yang tepat karena jarak yang ditempuh market jauh namun hanya diberi waktu yang pendek. Mungkin bisa diibaratkan market harus berlari untuk mencapai batasan harga.

Jika memang kondisinya diibaratkan seperti orang yang harus berlari untuk mencapai garis finis , maka yang diperlukan oleh pelari itu adalah :

1. Tenaga yang kuat .
Sehingga beli lah kontrak pada saat market sedang volatile . Pada kondisi volatile market bergerak sangat cepat dan kuat.

2. Papan tolakan untuk bertolak menjauh.
Artinya diperlukan sebuah pijakkan sebelum market bergerak lebih jauh .Sehingga belilah kontrak pada saat harga baru saja berpijak atau memantul pada sebuah support atau resistance.

3. Kondisi Abnormal
Kondisi abnormal disini artinya kondisi yang lebih bagus dan lebih baik dari kondisi biasanya.
Misalmya adanya konvergen atau divergen market .

Dengan memperhatikan ketiga hal tersebut diatas ,ditambah prediksi yang benar ,maka hasil yang di dapat lebih besar dari transaksi biasa.


Promo

Tutorial Trading Emas Cara Investasi Forex Belajar Cara Daftar Octafx